Cari Artikel

Sabtu, 01 Juli 2017

Taruhan Online Carlton Cole yang mengenang awal kedatangannya ke persib

Carlton Cole

Taruhan Online – Cole mengaku sangat takjub dengan antusiasme para suporter Tanah air. Cole pun menjadi salah satu pemain kejutan di Liga Indonesia pada tahun ini. Mantan penyerang yang juga pernah memperkuat Chelsea, West Ham dan juga timnas Inggris itu setuju untuk bergabung dengan persib bandung pada bulan Maret yang lalu.

Pada kedatangannya pun disambut oleh para suporter Sepakbola Indonesia secara keseluruhan. Terlebih lagi bagi para pendukung Setia Persib.

“saya sangat terkejut ketika saya tiba di sana. saya bahkan belum bergabung.” mengingat kenangan COle, dan dalam wawancaranya dengan SKy SPort. “saya keluar dari pesawat ketika itu dan berada di bandara.”

“pada saat itu sudah hampir tengah malam dan ada orang-orang di sana menunggu. ini di jakarta, itu bahkan bukan di kota di mana aku bermain, yang berjarak dua jam dengan mengendarai mobil, namun ada fans di sana yang menunggu, saya pun takjub dengan respon para pendukung ketika itu.”

“kemudian saya pun masuk ke hotel setelah itu dan disana sedikit tenang. saya hanya menunggu saja. kemudian saya banyak melakukan negosiasi tentang kesepakatannya baru pergi ke kota di mana aku akan bermain nantinya.” lanjutnya pemain berusia 33 tahun itu.

“saya pun keluar dari kendaraan dan kemudian ada sekitar 200 orang yang lagi berada di sana dengan kaus bertuliskan COle dan lain-lainnya. saya bahkan belum menandatangani kontrak secara resmi waktu itu. sangat menyenangkan bagi saya. mereka sangat menghargai kedatangan saya di sana.”

“semua menyaksikan pertandingan Premier League jadi mereka bisa tahu keberadaan saya dan mereka juga merasa sangat gembira memiliki orang-orang yang bisa membantu Liganya agar mereka tahu bahwa mereka sudah menyita perhatian beberapa pemain top. sejauh ini brillian.” ungkap Cole.

Cole pun bersama para pemain lainnya termasuk juga Michael Essien, masih harus berjuang mendongkrak performa persib. dari ke 11 pertandingan di Liga 1, Persib masih terpuruk di peringkat 12 klasemen dengan poin 16.

 

Taruhan Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar