Cari Artikel

Kamis, 15 Juni 2017

Agen Judi Bola Terbaik Lukaku Bakal Kembali ke Chelsea?

Romelu Lukaku

 

Agen Judi Bandar Bola Terbaik – Diego Costa menyebut jika dirinya sudah tidak diperlukan lagi di Chelsea. Dengan Costa segera meninggalkan Stamford Bridge, akankah itu menjadi jalan kembali untuk Romelu Lukaku?

Costa baru mengungkapkan jika dirinya tidak akan diandalkan lagi oleh manajer The Blues, Antonio Conte, untuk musim depan. Hubungan keduanya memang kurang harmonis di sepanjang musim 2016/2017 lalu, walaupun Chelsea berhasil Bandar Bola tampil sebagai juara.

Costa dan Conte disebutkan sempat bersitegang menyusul datangnya penawaran dari klub asal China, Tianjin Quanjian, di bursa transfer musim dingin lalu. Costa ingin pergi, namun Conte menahannya. Situasi pun tampaknya berubah menjelang musim panas ini.

Aku akan berkata jujur, kemarin, Conte mengirimiku sebuah pesan yang mengatakan jika dia tak akan mengandalkaknku untuk musim depan, jadi aku mesti segera mencari jalan keluar ucap Costa.

Chelsea disebut sudah mempunyai pengganti Costa, yakni Lukaku. Striker Everton itu sempat menjadi milik Chelsea di periode 2011 sampai 2014. Namun karena dinilai masih belum bisa diandalkan, Lukaku melewati musim 2012/2013 dengan dipinjamkan ke West Bromwich Albion, disusul ke Everton pada musim berikutnya.

Everton lantas mempermanenkan Lukaku dan disana dia bermain oke dengan unjuk ketajaman. Empat musim bersama dengan The Toffees, penyerang asal Belgia itu mencetak 87 Bandar Bola Gol dan 29 assist dari 166 penampilan di semua ajang.

Lukaku sendiri telah mengungkapkan tidak berminat untuk tetap bertahan di Everton dan ingin naik level. Lukaku ingin pindah ke klub Premier League yang dapat memberikannya gelar-gelar juara termasuk bermain di Liga Champions.

Terakhir sekali, Lukaku mengungkapkan jika dirinya sedang berbicara dengan satu klub dan sedang menunggu prosesnya selesai.

Agen saya saat ini sedang berbicara dengan sebuah klub. Saya tahu kemana saya ingin pergi, jadi saya akan tetap bersabar. Saya juga tahu pertemuan-pertemuan sudah diatur, jadi saya hanya tinggal menunggu telepon. Saat ini kami sedang melakukan diskusi dengan klub tersebut. Kita lihat saja bagaimana nantinya kata Lukaku.

Apakah klub itu Chelsea, Lukaku?

 

Agen Judi Bandar Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar