Cari Artikel

Senin, 12 Juni 2017

Agen Judi Bola Terpercaya Di Indonesia Alderweireld Tepis Semua Gosip Mengenai City

Toby Alderweireld

 

Agen Judi Bandar Bola Terpercaya Di Indonesia – Toby Alderweireld menepis semua gosip yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Tottenham Hotspur, termasuk pindah ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Pesepakbola internasional Belgia itu bisa bermain dengan bagus di bawah arahan manajer Mauricio Pochettino semenjak tiba di tahun 2015 dari Southampton yang meminjamnya dari Atletico Madrid.

Akan tetapi tersiar isu yang menyebutkan dirinya berselisih dengan para petinggi The Lilywhites mengenai perpanjangan kontrak saat ini, yang akan tuntas di tahun 2020. City dan Inter Milan telah memantau Alderweireld dan menyatakan siap untuk membelinya.

Namun Alderweireld telah membantah gosip tersebut yang dianggapnya sebagai spekulasi semata dan dia pun sudah menyatakan komitmen penuh kepada Tottenham.

Saya masih menantikan permintaan perpanjangan kontrak, akan tetapi saya bakal bermain untuk Tottenham pada musim depan kata Alderweireld.

Takkan ada pembicaraan dengan klub-klub yang lainnya, semua itu hanyalah gosip. Sebab kalau tak ada pembicaraan, maka takkan ada penolakan juga. Kita lihat saja bagaimana nanti di masa mendatang sambung bek berusia 28 tahun itu.

Walaupun sudah menyatakan kesetiannya di White Hart Lane, ternyata Alderweireld masih berharap rekan duetnya di Tottenham dan timnas Belgia, Jan Vertonghen, tetap dipertahankan.

Bukan cuma Vertonghen, pemain-pemain kunci seperti Kyle Walker, Danny Rose dan Christian Eriksen pun diharapkan tetap berada di Tottenham karena tim sudah bermain kompak pada musim lalu.

Mereka sudah memperlihatkan betapa pentingnya mereka bagi tim ini di musim lalu dan pada beberapa musim belakangan ini lanjut Alderweireld.

Saya merasa Tottenham memiliki kuasa dan tenaga untuk mempertahankan pemain-pemain bagus seperti mereka di tim. Saya juga berharap mereka akan tetap berada disini dan bisa secara bersama-sama memenangkan sesuatu pada musim depan tambah bek kelahiran Antwerp, 2 Maret 1989 itu.

Saya tidak akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Saya masih ingin bermain bagi Tottenham dan saya merasa kami bisa memenangkan Premier League pada musim depan. Saya yakin kami dapat melakukannya pada musim depan tutup Alderweireld.

 

Agen Judi Bandar Bola Terpercaya Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar